Veronique, Istri Zidane yang Larang Suaminya ke MU

Salah satu hal yang menghalangi Zinedine Zidane untuk melatih Manchester United adalah dikarenakan permintaan dari sang istri juga, yaitu Veronique.

Sudah banyak kabar yang mengatakan bahwa Zinedine Zidane akan menuju ke Manchester United. Zinedine Zidane dirasa sebagai pria yang sangat pas untuk meramu skuad setan merah.

Selain itu, Zinedine Zidane juga punya kedekatan dengan beberapa pemain di sana seperti misalnya Raphael Varane dan Christiano Ronaldo.

Belum, lagi, ada juga beberapa punggawa dari Perancis seperti Paul Pogba yang dulunya tak berjodoh di Real Madrid.

Posisi dari Ole Gunnar Solskjaer yang berada pada kursi manajer dari Manchester United juga sampai sekarang masih belum aman.

Solskjaer sekarang ini harus memberikan bukti mengenai dirinya menjelang akhir tahun agar bisa membawa MU untuk meraih kemenangan demi kemenangan.

Kalau performa dari MU terus – terusan menurun dan memburuk, maka sepertinya umur dari Solskjaer tak akan lama lagi.

Zinedine Zidane dinilai percaya diri saja untuk menuju ke Machester United karena Zinedine Zidane masih haus tantangan.

Walaupun saat ini ia masih belum punya pengalaman dalam melatih tim Inggris atau dulunya belum pernah merumput di Premier League, namun kelihatannya hal tersebut tidak menjadi masalah untuk Zinedine Zidane.

Walau begitu, masih ada beberapa hal yang menghalangi yang dinilai bisa menjegal jalan dari Zinedine Zidane ke Manchester United.

Salah satunya juga datang dari istrinya sendiri yang merupakan orang terdekatnya yaitu Veronique. Veronique kabarnya tidak mau pindah ke kota Manchester. Ia masih suka untuk tinggal di kota Madrid dan meminta Zidane untuk istirahat dulu dari rumput hijau.

 Veronique dan Zidane menikah di tahun 1994 dan saat ini mereka berdua sudah memiliki 4 anak laki – laki yaitu Theo Zidane, Enzo Fernandez, Elyaz Zidane Fernandez, dan juga Luca Zidane.

Sang anak juga mengikuti jejak dari ayahnya yang mejadi pesepakbola dimana mereka saat ini bermain pada akademi Real Madrid, tepatnya Enzo Fernandez dan Luca Zidane.

Verinoque serta Zidane sama – sama memiliki asal dari Perancis. Tetapi, Verinoque memang menghabiskan masa kecilnya pada Spanyol.

Verinoque dulunya mengambil jurusan biologi di saat ia kuliah. Tetapi, Verinoque tidak menyelesaikan kuliahnya. Ia lebih pilih untuk fokus berdansa lalu ikut ke sekolah dansa yang ada di Rosella Hghtower Dance School di kota Cannes di Perancis.

Verinoque juga kabarnya sempat bekerja menjadi seorang pelayan di sebuah restoran di Cannes. Di sana lah ia bertemu dengan Zinedine Zidane.

Zidane memang memulai karir sepak bola nya saat ia bermain di Cannes di tahun 1990. 2 tahun setelah itu barulah ia menuju ke Juventus serta Real Madrid. 

Artikel yang Direkomendasikan