Messi Minta  Bantuan Ronaldo di Madrid?

Tertangkap kamera, Lionel Messi ternyata saat ini tengah berada di Madrid! Menurut laporan dari Marca, Messi saat ini berada di Madrid untuk melakukan pemulihan dari cedera lutut yang dialaminya.

Lalu kenapa Messi memilih kota Madrid untuk menjalani perawatan lututnya? Apakah ini ada hubungannya dengan Cristiano Ronaldo?

Ketika Ronaldo masih berseragam Real Madrid, ia pernah lama tinggal di Madrid sekitar sembilan tahun lamanya, dari tahun 2009 hingga tahun 2018.

Fakta ini sepertinya cukup untuk Ronaldo mengetahui rumah sakit terbaik yang bisa menyembuhkan pesepakbola yang mengalami cedera. Lalu klinik manakah yang dikunjungi oleh seorang Lionel Messi di kota Madrid?

Menurut laporan yang beredar, La Pulga mengunjungi sebuah klinik terapi regeneratif yang ada di kota Madrid. Tentunya hal ini diharapkan Messi bisa segera pulih dan bisa membela Timnas Argentina dalam pertandingan lanjutan dari Kualifikasi Pala Dunia 2022 zona Amerika Selatan yang akan dilaksanakan pada pekan depan.

Messi sendiri memang lebih mengutamakan untuk bermain di Timnas Argentina dibandingkan bermain di Paris Saint-Germain. Bahkan hal ini sudah masuk ke dalam klausul kontraknya bersama dengan PSG.

Hal inilah yang membuat Messi selalu membela Timnas Argentina di dalam kondisi primanya, bahkan setelah ia selesai membela Timnas Argentina biasanya ia tidak akan hadir dalam pertandingan PSG di Liga Prancis 2021-2022.

Meski hal ini sudah tertulis di kontrak, namun ternyata hal ini cukup membuat kesal direktur olahraga PSG, Leonardo de Araujo. Ia merasa Messi saat ini lebih sering berada di Argentina dibandingkan berada di Paris.

Bahkan di jeda internasional terakhir, Messi yang memainkan tiga pertandingan pergi, pulang, dan pergi lagi, ini menyebabkan pemain berusia 33 tahun tersebut kini mengalami masalah otot dan harus menerima perawatan.

Lionel Messi sendiri belum bermain dengan maksimal pada musim ini bersama dengan PSG, di mana ia minim mencetak gol dan juga belum memberikan satu pun assist.

Padahal sebelum bergabung dengan PSG, Messi berhasil membantu Timnas Argentina untuk memenangkan Piala Coppa America.

Artikel yang Direkomendasikan