Liverpool Tak Akan Puas jika Hanya Juara Liga Inggris

Penjaga gawang Liverpool Alisson menegaskan timnya Liverpool tidak akan puas jika hanya menjuarai Liga Inggris musim ini. Liverpool ingin menang di semua kompetisi. Liverpool tampil meyakinkan dalam perebutan gelar Liga Inggris. Liverpool saat ini berada di urutan keempat, unggul tiga poin dari Chelsea di puncak dan satu poin di atas juara bertahan Manchester City di tempat kedua.

 Selain itu, Liverpool terus bersaing di kompetisi domestik lainnya dengan mencapai perempat final Piala Carabao dan akan memainkan pertandingan Piala FA pertama mereka sejak pergantian tahun. Sementara itu, The Reds tampil begitu kuat di Liga Champions usai memasuki fase knockout sebagai juara Grup B. Namun, ia tak mampu mempertahankan mahkota yang diraih Man City pada musim berikutnya.

 Alisson mengungkapkan bahwa tujuan Liverpool bukan hanya untuk memenangkan kembali gelar Liga Premier.Sebaliknya, itu bertujuan empat kali lipat.

 “Jujur, ini tentang lebih dari itu. Kami ingin lebih,” jawab Alisson ketika ditanya apakah musim 202122 adalah tentang merebut kembali gelar Liga Premier. “Tentu saja kami ingin memenangkan semua turnamen yang kami ikuti. Kami ingin memenangkan Liga Champions, Liga Premier, Piala FA, Piala Carabao sebanyak mungkin turnamen,” kata penjaga gawang Brasil itu kepada Majalah Liverpool.

 “Ini harus menjadi tujuan semua orang untuk tim seperti Liverpool. Tapi kami harus memikirkannya pertandingan demi pertandingan dan fokus pada pekerjaan kami untuk melakukan 100% apa yang harus kami lakukan,” jelas Alisson tentang tujuan Liverpool. Liverpool

 menghadapi beberapa pertandingan yang sangat lezat di bulan Desember. Ada tiga mantan pemain yang menunggu, yakni Benitez, Gerrard dan Rodgers! Desember

 sepertinya menjadi bulan yang kurang beruntung bagi Liverpool.Beberapa lawan tangguh menanti Anda, terutama tiga tim yang dipimpin underdog.

 Pada Kamis (12 Februari) Liverpool akan bertandang ke kandang Everton dalam lanjutan Liga Inggris dini hari WIB.

 Benítez memiliki kenangan indah saat pertama kali melatih Liverpool dan menawarkan untuk memenangkan gelar Liga Champions yang bergengsi.

 Liverpool akan menjamu Aston Villa pada Sabtu (11 Desember). Sekarang pelatih Villas Steven Gerrard adalah legenda dalam hidupnya!

 Gerrard dilantik kemarin pada Kamis (9 Oktober) sebagai manajer Aston Villa, Gerrard akan direkrut untuk tiga tahun ke depan. Gerrard tentu saja akan selalu berada di hati para penggemar The Reds. Gerrard adalah pemimpin di lapangan dan tidak bermain untuk klub Liga Premier lainnya selain Liverpool.

Artikel yang Direkomendasikan