Kylian Mbappe Ingin Juara Liga Champions Bersama PSG

Pemain Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, meredakan isu transfer ke Real Madrid. Dia mengungkap mimpi untuk menjuarai Liga Champions bersama Les Parisiens.

Mbappe dirumorkan sudah tak betah memperkuat PSG. Dia masih belum mau memperpanjang kontrak yang masih menyisakan satu musim lagi.

Dengan fakta itu, El Real kemudian dikabarkan mendekati Mbappe. Tim asal Ibu Kota Spanyol itu harus menyiapkan uang sebesar 180 juta euro untuk mendatangkan bintang Timnas Prancis itu.

Mbappe mencoba meredam isu transfer ke Madrid di musim panas ini. Dia menegaskan keinginannya untuk mengangkat Si Kuping Besar bersama PSG.

“Mimpi terbesar saya adalah untuk menjuarai Liga Champions bersama PSG. Itu akan menjadi suatu hal yang luar biasa,” kata Mbappe seperti dikabarkan oleh Sport.

Mbappe sudah membela PSG sejak musim 2017 / 2018. Dia sudah bermain sebanyak 171 kali untuk Les Parisiens, bisa menyumbangkan 132 gol.

Sementara dari sisi trofi, Mbappe sudah membukukan sebanyak 9 trofi. Semua trofi itu digapai di ajang domestik.

Prestasi terbaik Mbappe bersama PSG di Liga Champions saat menjejak ke final pada musim 2019/2020. Kala itu, PSG cuma menjadi runner-up.

PSG menelan kekalahan 0-1 dari Bayern Munich di babak final yang berlangsung di Estadio da Luz, Lisbon Portugal. Kingsley Coman yang menjadi penentu kekalahan PSG saat itu.

Bukan rahasia umum lagi jika Kylian Mbappe adalah incaran utama Real Madrid dalam beberapa musim terakhir.

Pada bursa transfer musim panas 2021, Real Madrid dikabarkan juga masih getol menggoda Mbappe. Apalagi, penyerang timnas Prancis ini tak kunjung menandatangani kontrak baru dengan PSG. Kontrak Kylian Mbappe bersama PSG sendiri telah memasuki 12 bulan terakhir.

Jika tak segera meneken kontrak baru, maka Mbappe bakal berstatus bebas transfer pada musim panas 2022. Namun, hasrat Real Madrid untuk memiliki Mbappe di jendela transfer musim panas ini sepertinya bakal sulit terwujud.

Baru-baru ini, Mbappe telah mengisyaratkan bakal bertahan dan menolak tawaran Los Blancos ketika menghadiri wawancara bersama Neymar Junior untuk menjalah klub.

Dalam sesi tersebut, Mbappe menegaskan kepada Neymar bahwa impiannya saat ini adalah meraih trofi Liga Champions bersama Les Parisiens.

“Mimpi terbesar saya adalah memenangkan Liga Champions bersama PSG, itu akan fantastis,” kata Mbappe saat menjawab pertanyaan Neymar soal impiannya.

“Akan tetapi, memenangkan Piala Dunia lainnya juga akan luar biasa,” tutur penyerang berusia 22 tahun ini menambahkan. Pada musim 2019-2020, Mbappe hampir membawa PSG merengkuh trofi Liga Champions. Sayangnya, PSG takluk 0-1 dari Bayern Muenchen di partai final.

Meskipun Kylian Mbappé telah menginformasikan ke manajemen Paris Saint-Germain (PSG) bahwa dia tidak berniat untuk memperbarui kontraknya, namun pernyataan terbaru sang striker menunjukkan bahwa dia tidak akan meninggalkan tim yang berkedudukan di ibukota Prancis itu pada musim panas ini.

Kylian Mbappe memimpikan gelar Liga Champions bersama PSG Bersama dengan rekannya, Neymar, Mbappé yang berpose untuk sampul edisi terbaru majalah resmi klub Ligue 1 itu, mengatakan dalam sebuah wawancara bersama pemain Brasil, Neymar bahwa ia telah menetapkan hatinya untuk membawa Paris Saint-Germain menjadi juara di Liga Champions musim ini.

Artikel yang Direkomendasikan