Gimana Cara Klopp Bentuk Mental Baja Liverpool?

Liverpool sampai saat ini diketahui memang masih belum terkalahkan pada seluruh kompetisi. The Reds memang sangat sangar.

Hal ini juga sebagian besarnya dikarenakan oleh adanya manajer yang dikenal dengan nama Juergen Klopp yang membentuk mental baja kepada Mo Salah serta kepada semua kawan – kawannya itu.

Dari 9 laga yang dilakukan di Liga Inggris, Liverpool sampai sekarang masih belum terkalahkan dengan hasil 6 kali menang serta 3 kali seri.

Liverpool sementara ini bertengger pada posisi kedua Klasemen Liga Inggris dengan total 21 poin, yaitu beda 1 poin jika dibandingkan dari Chelsea di atasnya.

Liverpool juga sampai sekarang masih terus melaju kencang pada Liga Champions. The Reds menyapu bersih 3 kemenangan pada awal dengan kemenangan mereka.

Untuk pemain Liverpool juga diketahui bisa bermain dengan sangat sangar. Mohammed Salah terus tajam di depan gawang, Jordan Henderson juga bisa menjadi jenderal lapangan tengah serta Virgil can Dijk masih kuat dalam bertahannya.

Juergen Klopp berkata bahwa salah satu bahan bakar Liverpool untuk melaju adalah adanya mental yang kuat seperti saat main judi slot indonesia. Klopp ingin jika pemainnya marah di lapangan nanti.

“Saya mau mereka marah! Mereka harus berjuang agar bisa mendapatkan poin dari lawan mereka.” Ungkap Klopp menegaskan.

Juergen Klopp juga memberikan penegasan bahwa kompetisi yang ada di dalam skuad ini juag ketat. Para pemain Liverpool yang diturunkan sebagai starter semuanya merupakan hasil kerja keras dan bukan hanya soal nama besar saja.

“Mereka harus menunjukkan determinasi serta tampil baik pada latihan itu. Ada kompetisi, saya pun tahu tidak semua keputusan yang saya berikan akan membuat semua pemain bahagia.” Ucapnya.

“Saya memang mau mereka semua berbahagia, namun ini merupakan kompetisi. Hal ini juga pasti berlaku di semua tim yang ada di dunia.” Jelasnya menyambungkan.

“Lalu pada akhirnya, kami tim Liverpool Cuma mau mendapatkan kemenangan saja.” Ucap pria asal Jerman itu sekaligus untuk menutup percakapan.

Artikel yang Direkomendasikan