Jawaban Pedas Brendan Rodgers soal Rumor Dirinya ke MU

Brendan Rodgers sempat mendapatkan rumor bahwa ia akan menuju ke Manchester United. Lalu, Brendan Rodgers yang merupakan manajer dari Leichester City itu pun menjawa rumornya dengan pedas.

Manchester City memang kabarnya sedang mencari calon pengganti untuk manajer Ole Gunnar Solskjaer. Itulah kenapa, Solskjaer sepertinya sudah tak mumpuni lagi.

Solskjaer sendiri belum memberikan keyaninan bahwa setan merah bersaing pada papan atas Liga Inggris.

Hasil yang didapatkan dari 5 laga terakhir pun menjadi sorotan dengan hanya sekali menang, seri 1 kali, serta kalah sebanyak 3 kali.

Setelah itu, ada beberapa nama manajer yang ikut terseret masuk ke dalam daftar yang mungkin saja akan menggantukan posisi dar Ole Gunnar Solskjaer mulai dari Zinedine Zidane sampai dengan Brendan Rodgers.

Nama terakhir rasanya terdengar lebih baik. Apalagi, mengingat Brendan Rodgers sampai sekarang sudah punya pengalaman yang cukup di Liga Inggris dan sekarang ini sedang menukangi Leichester City dimana musim lalu ia membawa tim tersebut menjadi juara Piala FA.

Brendan Rodgers sempat hadir ke dalam sesi jumpa pers menjelang tim nya yang akan menghadapi Chelsea di hari Sabtu 20 November besok.

Brendan Rodgers lalu diberikan pertanyaan mengenai dirinya yang dirumorkan bahwa ia akan menuju ke Manchester United.

Ia lalu menjawab demikian “Ada dua hal, pertama itu merupakan pertanyaan yang tak sopan karena Ole Gunnar Solskjaer masih duduk pada kursi8 manajer Manchester United. Dia merupakan pria yang hebat.” Ucapnya menegaskan.

“Kedua, itu merupakan pertanyaan yang tak wajar. Jelas – jelas saya masih di tim Leichester City. Saya sangat bangga dengan klub ini dana saya juga mendapatkan dukungan penuh dari klub maupun dari para pemain.” Ujarnya menambahkan.

Brendan Rodgers saat ini sedang berfokus untuk membawa Leichester City untuk kembali ke papan atas di Liga Inggris.

Sementara, The Foxes itu pun saat ini ada pada ranking ke 12 dengan perolehan poin 15 poin. Jaraknya 7 poin dari Arsenal yang ada di posisi keempat serta 11 poin dari Chelsea yang ada di peringkat pertama.

“Saya tak peduli dengan rumor – rumor yang beredar di luar sana.” Ungkapnya secara tegas untuk menutup jawabannya.

Brendan Rodgers memang dianggap sudah punya nama yang cemerlang pada Premier League. Eks manajer dari Liverpool tersebut juga sudah sukses mengantarkan Leichester City jadi juara dalam Piala FA 2020 serta titel Community Shield 2021.

Brendan Rodgers meminta para jurnalis untuk tak membahas hal tersebut dan menghormati Solskjaer. Selain itu, Brendan Rodgers juga menegaskan komitmennya untuk tetap melatih leichester sesuai dengan perjanjian kerja sama yang ada.

Artikel yang Direkomendasikan